Bahaya Radiasi hp sampe bikin telur matang !

Masa Telur hingga Matang Dengan Hape


Banyak organisasi termasuk industri HaPe seringkali mengesampingkan akibat radiasi HaPe kepada otak.   Hasil-hasil studi jangka pendek yang dimanfaatkan untuk meyakinkan para konsumen bahwa dengan menggunakan HaPe tidak ada hubungannya dengan kanker atau tumor otak, yang hanya berkembang beerapa dekade setelah terekspose.  

Wajar saja, tidak ada seorangpun mengetahui secara pasti sejauh mana sebuah HaPe dapat membahayakan seseorang.  Media baru Howe Recently melaporkan sebuah studi yang memperlihatkan radiasi HaPe yang penuh dengan energi dapat digunakan untuk memasak telor.
 
Dalam sebuah percobaan, peneliti menyimpan sebuah telor di dalam sebuah cangkir porselen (karena mudah untuk menyerap panas), dan meletakkan dua buah HaPe yang saling berhadapan dengan telor di dalam cangkir porselen tersebut.  Peneliti kemudian memanggil salah satu HaPe kemudian menyimpannya berhadapan dalam keadaan salurannya tersambungkan untuk jangka waktu beberapa lama.
 
Selama 15 menit pertama, tidak terjadi perubahan apa-apa.  Namun, setelah 25 menit kemudian kulit telor mulai memanas dan setelah 40 menit kemudian permukaan kulit telor menjadi keras dan merekah.  Para peneliti menemukan protein yang berupa putih telor menjadi keras meskipun kuning telurnya masih dalam bentuk cairan.  Setelah 65 menit telur matang dengan sempurna.
 
Penelitian memperlihatkan bagaimana menakutkannya radiasi HaPe.  Kita harus berusaha untuk menghindari penggunaan HaPe.  Meskipun tidak seorangpun telah membuktikan radiasi dari HaPe dapat menyebabkan sesuatu yang secara klinis signifikan.  Lagipula, tidak seorangpun yang dapat menyanggah risiko tersebut.
Setelah 15 menit: Telor mulai hangat.
 
25 menit: Telor sangat hangat.
 
40 menit: Telor menjadi sangat panas.
 
65 menit: Telor Matang. (Seperti nampak pada gambar) 
 
sumber
 ===============================================================
Kalo diatas membuat Telur matang
ini membuat air mendidih 
 admin
 
 ===============================================================
  Pada Tahun 2020 Diperkirakan Dua Milyar Orang
Akan Menderita Kanker Akibat Telepon Seluler
Penelitian dan survei yang dilakukan oleh Australian Health Research Institute mengindikasikan bahwa dengan semakin meningkatnya milyaran volume radiasi elektromagnetik yang dipancarkan oleh milyaran HaPe, internet, intranet serta data komunikasi tanpa kabel lainnya, maka hal tersebut akan mengakibatkan kepada hampir sepertiga jumlah penduduk dunia (kira-kira dua milyar orang) terkena penyakit-penyakit seperti penyakit telinga, mata dan kanker otak, disamping penyakit utama lainnya seperti sakit jantung, impotensi, migren dan ayan.
Menurut laporan-laporan tersebut, jaringan sel pada anak-anak lunak dan oleh karenanya lebih mudah terpengaruh ketika menggunakan peralatan tanpa kabel serta perangkat-perangkat lainnya, maka janganlah mereka dianjurkan untuk menggunakan HaPe.

cellphonecancer
Pengaruh fatal dan volumetrik dari radiasi elektromagnetik yang dikeluarkan terutama sekali oleh HaPe, antena HaPe, menara, tiang antena, menara transmisi, microwave oven, sistem peralatan dan perlengkapan tanpa kabel lainnya.

Pengaruh fatal dan volumetrik dari radiasi elektromagnetik yang dikeluarkan terutama sekali oleh HaPe, antena HaPe, menara, tiang antena, menara transmisi, microwave oven, sistem peralatan dan perlengkapan tanpa kabel lainnya.
Pengaruh-pengaruh yang berbahaya dari radiasi elektromagnetik ini telah dinyatakan dan ditegaskan berulangkali oleh banyak lembaga-lembaga penelitian medis dan ilmiah dunia, termasuk Kementrian-kementrian Kesehatan berbagai negara, WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) dan sekarang sudah diakui dan ditegaskan oleh Pemerintah India yang disampaikan melalui press release baru-baru ini.
Gambar di atas dikeluarkan oleh Radiation Nuclear and Safety Authority of FINLAND memperlihatkan serta membuktikan bagaimana seriusnya akibat buruk radiasi elektromagnetik yang dipancarkan oleh HaPe yang dapat merusak berbagai sel-sel tubuh manusia serta menyebabkan berbagai penyakit fatal yang tidak dapat disembuhkan.
===============================================================
artikel Dalam Bahasa Inggris

===============================================================
Kesimpulan Admin #SecretTheory

Handphone memang sudah salah satu kebutuhaan primer bagi masyarakat dunia kini, khsusnya di Indonesia . Anak Tk pun kini sudah bisa mengotak2 handphone.

Ternyata hape mengandung radiasi yang cukup berbahaya. Jika telur saja bisa matang dalam 65 menit . bagaimana dengan otak kita. berapa lama Kegiatan Menelpon yang kita lakukan ketika kita punya hape sampai skarang ? lebih dari 65 menit ?
Coba baca hasil penelitian tentang perubahan gen akibat hape !
Efek biologis frekuensi radio (RF) bidang masih kontroversial. Kami mengatasi masalah ini dengan memeriksa apakah bidang RF dapat menyebabkan perubahan dalam ekspresi gen. Kami menggunakan medan RF berdenyut pada frekuensi 2.45GHz yang biasa digunakan dalam telekomunikasi untuk mengekspos manusia berbudaya sel HL-60. Kami menggunakan analisis serial gen (SAGE) metode ekspresi untuk mengukur efek RF pada ekspresi gen pada tingkat genom. Kami mengamati bahwa 221 gen diubah ekspresi mereka setelah paparan 2-jam. Jumlah gen yang terkena meningkat menjadi 759 setelah paparan 6-jam. Klasifikasi fungsional dari gen terpengaruh mengungkapkan bahwa apoptosis-gen yang terkait antara yang diregulasi dan gen siklus sel di antara yang menurunkan regulasi. Kami mengamati tidak ada peningkatan signifikan dalam ekspresi gen heat shock. Hasil ini menunjukkan bahwa medan RF pada 2.45GHz dapat mengubah ekspresi gen dalam sel manusia berbudaya melalui mekanisme non-termal.
Jika effek perubahan terkecil dari data diatas 2 jam sudah 221 gen = 1 Jam 110,5 Gen = 1 menit 1,84 Gen .
angka yang kecil namun effek nya cukup besar ...

Selanjutnya effek lain yang terjadi. :
  • Pengurangan Sperma dan Sel Telur
  • Kerusakan syaraf otak
  • Kanker payudara (jika disimpan dalam kantung baju)
  • Pemutusan syaraf dan urat
  • Pegal-pegal dan sering kesemutan
  • Penghentian Jantung 
  • Pusing
  • Radiasi Mata
Untuk mengurangi resiko tersebut. Admin memiliki tips and trik
  1. Jangan Menyimpan handphone di pinggir kita ketika tidur
  2. Lebih baik menelpon menggunakan hedset jika lebih dari 5 menit jangan langsung didekatkan pada telinga
  3. Jangan disimpan dikantong baju ( didepan payudara / dada / jantung )
  4. Jangan terlalu lama disimpan dalam celana, jika dalam perjalanan sebaiknya dimatikan atau dikeluarkan 10/20 menit sekali.
  5. Jangan digantung di depan dada
  6. Jangan menyalakan Bluetooth apabila tidak diperlukan
  7. Jika anda pengguna smartphone dan handphone GPRS. jangan dipakai internetan atau 1 jam Nonstop. 
  8. Jika SMS, kalo sudah terkirim jangan digenggam terus.
  9. Simpan ditempat Isolator diatas kayu. Jangan diatas kulkas atau televisi atau radio karena akan terjadi tabrakan elektromagnetis dan menjadikan radiasi lebih besar.
  10. Jika handphone anda memiliki fasilitas antena radio dan tv, lebih baik nonaktifkan SIMnya.

=========================================================================

Selanjutnya , KENAPA HANDPHONE DILARANG DIGUNAKAN DI SPBU ?
ini jawabannya

Ternyata selain mengeluarkan frekwensi tinggi, ponsel juga mengeluarkan bunga api (meskipun kecil sekali, cuman seukuran 1 mikron. 1 mikron = 1/100 mm). Percikan api ini timbul di sekitaran antena koil, akibat beda potensial tegangan yang cukup tinggi.

Admin #SecretTheory

Postingan populer dari blog ini

Tahun Mencekam Di kota Kediri

AS puji Indonesia

Google diblokir ? masih ada search engine lain