Buku : Tipudaya Freemasoonry Di ASEAN !

Memang, telah banyak ditulis orang tentang Gerakan Freemasonry di luar kawasan Asia Tenggara. Tetapi memang belum ada Penulis yang menguraikannya mengenai kiprah gerakan tersebut di kawasan tersebut).

Padahal, Gerakan Freemasonry yang dikenal dengan nama Masuniyah (dalam bahasa Arab), Masunik (bahasa Urdu), Freemasonry (bahasa Inggris), Vrijmetselarij (bahasa Belanda), France Masonneri (bahasa Perancis), ini telah merasuk dan memang sengaja dibawa oleh kaum penjajah, jauh sebelum terjadi Perang Dunia I. dan merupakan bagian dari Konspirasi Zionis .

Maka, inilah risalah kecil, yang ditulis oleh saudara seiman, Abdullah Patani, seorang Muslim yang berasal dari kawasan Patani (Thailand bagian Selatan) pada tahun 1939.
Ia mengecap bangku sekolah di Jala (Thailand Selatan), dan selama enam tahun ia mendalami dan mengkaji ilmu-ilmu keislaman di Pesantren Bangil (Jawa Timur-Indonesia).
Abdullah Patani melanjutkan studinya di Saudi Arabia. Ia kemudian bermukim di Saudi Arabia setelah menyelesaikan perguruan tingginya.

DOWNLOAD: KLIK DISINI.
 

Postingan populer dari blog ini

Tahun Mencekam Di kota Kediri

AS puji Indonesia

Google diblokir ? masih ada search engine lain