Google diblokir ? masih ada search engine lain


Search engine adalah portal untuk mencari data data di internet dengan cepat,
contohnya saat mencari solusi untuk tugas dari pekerjaan atau sekolah
pasti saja kita buka internet lalu buka google.com
nah bagaimana jadinya bila google ternyata ditutup/diblokir ?
nah ini beberapa pilihan search engine di internet yang lain dan mungkin beberapa
anda baru mendengarnya,ya wajarlah selama ini cuma google yang di pake yu kita lihat lansung;


1. Yahoo!
Dengan banyak kemiripan besar database situs, bukan berarti Yahoo! ini juga menyediakan hasil pencarian yang sama dengan Google.
2. DogPile
Hasil pencarian dari DogPile ini merupakan kumpulan dari search engine besar seperti Google, Yahoo dan WIndows Live Search. Jadi anda tidak akan melewatkan sesuatu di internet melalui hasil pencarian anda.
3. AltaVista
Anda bisa mencari website, audio, gambar, video dan berita melalui situs ini. Selain itu, anda juga bisa mengarahkan hasil pencarian anda apakah itu seluruh dunia atau negara tertentu saja, seperti US
4. Ask
Ask ini membantu untuk menemukan apa yang ingin anda temukan dengan cepat dan mudah mulai dari web, gambar, blog, berita dan banyak lagi. Baru-baru ini Ask memiliki desain baru dan beberapa pemberitaan positif tentang ask di berbagai situs berita teknologi.
5. Clusty
Gabungan dari berbagai search engine, clusty ini tidak hanya mendaftar hasil pencarian seperti yang biasa anda lihat, tetapi juga memisah-misahkannya berdasarkan cluster, kategori, sehingga membantu anda untuk menemukan apa yang anda cari dengan mudah.
6. Lycos
Hasil pencarian dari lycos ini didukung oleh Ask.com dan seperti halnya Excite, anda dapat mengkustomisasi halaman homepage sesuai kebutuhan anda.
7. Mahalo
Situs yang diprakarsai John Calacanis ini dengan sumbangan yang sangat besar ini, sangat cocok dideskripsikan sebagai persilangan antar Wikipedia dan Google. Jika human edit result untuk permintaan anda tidak ada, anda akan dipindahkan ke hasil pencarian standar Google.
8. ChaCha
Jika kamu tidak menemukan apa yang anda cari dimanapun, dengan satu kali klik di ChaCha akan membawa anda untuk langsung bertanya pada pemandu secara langsung untuk membantu anda menemukan apa yang anda cari.
Search Engine buku dan perpustakaan

Admin pilih yang namanya mudah diingat saja,sebenarnya masih banyak search engine lain
yang betebaran didunia internet.

#100001
sumber: http://epento.com








Postingan populer dari blog ini

Tahun Mencekam Di kota Kediri

AS puji Indonesia