Konspirasi NOAH/PETERPAN


Noah,mungkin nama ini baru Readers dengar belakangan bulan ini tapi sebenarnya 
Noah ini adalah Evolusi dari band dahulu yaitu PETERPAN
personilnya pun masih sama seperti terakhir kali PETERPAN
ada beberapa spekulasi saat band ini muncul,mulai dari Hoax belaka
sampai kenyataan dan admin kira itu wajar karena 'semakin tinggi pohon,semakin kencang angin menerpa' itu pula yang dialami PETERPAN atau NOAH berikut ulasannya ;



  • PETERPAN adalah nama awal NOAH dengan personil awal ;
ARIEL (Nazril Irham)



UKI (Mohammad Kautsar Hikmat)



LUKMAN (Lukman Hakim)




REZA(Ilsyah Ryan Reza)


INDRA(Hendra Suhendra)


ANDIKA(Andika Naliputra Wirahardja)

  • Namun Formasi ini berubah ketika INDRA dan ANDIKA keluar,dengan alasan yang bermacam macam ke public akhirnya mereka keluar dan membuat band baru THE TITANS yang sekarang telah sukses.
  • masalah tiba saat andika meminta nama PETERPAN untuk tidak dipakai lagi,memang yang membuat nama peterpan pertama kali adalah andika.Nah di situlah tanda tanya public muncul(?)apa nama baru PETERPAN band ? dan pada saat itu pula PETERPAN akan mengadakan launching album baru pada tahun 2010.
  • Disini lah entah masalah atau murni kecelakaan atau disengaja,Video mesum dari sang vokal ARIEL di unggah ke internet lewat youtube,dan warga Indonesia serta dunia Booming akan hal itu.
  • Dengan adanya kasus tadi otomatis semus schedulle PETERPAN pada saat itu CANCEL karna tidak mungkin saat itu mereka mengadakan pertunjukan sementara vokalis mereka terjerat masalah
  • Spekulasi muncul karena disengaja,Banyak yang beranggapan bahwa ariel sengaja meng-upload video tersebut karena ingin album berikutnya pamor dan laris di pasaran musik,Indonesia khususnya.
  • namun saat itu Ariel langsung berkata itu sebuah kecerobohan karena data pribadi tidak dijaga dengan baik,dan ya ternyata ada orang dalam yang tidak suka terhadap ariel dan ingin menjatuhkanya secara tidak langsung.
  • Dua tahun sebulan di penjara kini ariel bebas,dan ya karya mereka kini booming,bahkan Buku dan CD album original Laku di pasaran apa benar semua itu tidak sengaja ? tapi apa mungkin ariel seberani itu hanya untuk mendapat ketenaran dan harta ? coba readers pikir ulang.
  • sebelum kasus itu muncul,ada pula pas diawal kasus yang heboh readers tau ariel sudah duda ? apa readers tau siapa mantan istrinya ? bukan luna maya tapi dia adalah SARAH AMALIA.
  • perkawinan dengan sarah amalia pun menjadikontroversi banyak pihak lagi,seperti kasus video tadi.
  • spekulasi dari beberapa orang menyebutkan bahwa ariel memang punya Syndrhome terhadap sex,terbukti 2 video mesum jadi dia pun mengembat fans nya sendiri hingga hamil.
  • namun teman teman ariel berkata 'mereka dari awal tidak kenal Sarah,bahkan tiap koser pun tak pernah terlihat bersama ariel,ariel pun tau dia saat dia berbicara ke public bahwa dia hamil oleh ariel'
  • ini sangat jelas betapa mudahnya seseorang untuk menjadi terkenal,dan yang lebih jelas terdapat di album PETERPAN Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi,di dalam album terdapan ucapan terimakasih dari seluruh anggota kepada keluarga atau fans tapi ariel disana tidak menyebutkan sarah amalia.ini bagaimana pendapat readers saja.

  • pengeluaran ANDIKA dan INDRA banyak alasan salah satunya mereka ingin lebih mendapat keuntungan jadi mereka out dan menggawangi band sendiri sehingga hasil lebih besar.
  • namun alasan yang pasti hanya PETERPAN dan Alloh yang tau tapi ada spekulasi menyebutkan mereka terlalu banyak mengurus keluarga dari pada band,kalo seperti itu terus kenapa sekarang bikin band lagi ?


Itu beberapa Opini pendapat gossip hoax atau apalah readers menyebutnya
yang pasti karya mereka bisa diterima di masyarakat dan ambil sisi positif mereka
jangan yang negatif terus saja yang di bincangkan nah sekarang lihat hal positifnya bagaimana.
nah sekarang NOAH apa readers tau Formasi NOAH sekarang ? mari kita simak saja ;

ARIEL (Nazril Irham)



UKI (Mohammad Kautsar Hikmat)



LUKMAN (Lukman Hakim)





REZA(Ilsyah Ryan Reza)


DAVID(David Kurnia Albert Dorfel)

Ada personil baru yaitu DAVID akhirnya dia menjadi anggota setelah 2tahun menjadi additional team PETERPAN,dan ada lagi yang kabarnya akan menjadi anggota NOAH yakni

IHSAN

Itulah Ulasan tentang Band yang pasti menjadi legenda di Indonesia dengan sejuta konflik,masalah,sensasi,spekulasi dan sebagainya.
yang penting terus berkarya dengan baik dan sukses untuk masa depan .










#10001


Postingan populer dari blog ini

Tahun Mencekam Di kota Kediri

AS puji Indonesia

Google diblokir ? masih ada search engine lain