Bagaimana Jika Lalat Masuk Kedalam Minuman ?

Selamat Siang.


Apakah anda pernah mengalami kejadian diatas ?
Seekor lalat masuk kedalam minuman !
Menjijikan bukan ? apa yang anda lakukan ?
Membuangnya minuman tersebut ?

Yah mungkin anda pernah mengalami hal tersebut. Dan jika belum , mungkin anda akan mengalaminya dan apa yang harus anda lakukan ?

Lihat hadits dibawah ini !
“Apabila seekor lalat jatuh ke dalam gelas salah seorang dari kalian, maka celupkanlah lalat itu lalu angkatlah (buanglah) karena pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dari pada sayap satunya terdapat obat.” (H.R Bukhari)

Apa anda sudah mengambil kesimpulan ?
Jadi kesimpulannya, jika ada lalat masuk kedalam minuman, yang harus anda lakukan adalah menenggelamkan lalat itu, lalu membuangnya.
Jika anda menganggap hal ini Jijik/jorok . Coba lihat hasil penelitian ini


 
Lalat mengandung materi-materi racun yang menjadi senjata pertahan serangga itu, seperti bukti dari efek gigitannya berupa bintik-bintik merah pada kulit dan infeksi. Rasulullah SAW memerintahkan agar kita menetralisir zat-zat racun yang dihasilkan lalat dengan obat yang telah disediakan oleh Allah pada sayapnya yang lain. Lalat harus dicelupkan kedalam air atau makanan sehingga obat dapat menetralkan efek racunnya.
Ini merupakan obat yang tak pernah ditemukan oleh para dokter terbaik. Pengetahuan seperti ini hanya datang dari para Nabi. Namun, dokter yang ahli tunduk pada pengobatan Nabi dan mengakui bahwa orang yang diutus untuk menyampaikan pengobatan ini adalah manusia sempurna yang didukung wahyu Ilahiyyah yang melampaui kekuasaan manusia.
Beberapa dokter menyatakan bahwa meminyaki bekas sengatan kalajengking dan serangga penyengat dengan lalat ternyata dapat meredakan sakit, karena obat yang berada disalah satu sayap lalat. Tubuh lalat, setelah dilepas dari kapalanya jika digunakan untuk mengggosok bengkak pada kelopak mata dapat menyembuhkan tumor tersebut.
Hadist atau pesan Rasulullah ini dibuktikan oleh para ilmuwan, Sebagaimana mereka mempelajari daripada serangga – serangga yang ada dibumi. Mereka menemukan dahsyatnya dan kehebatan serangga – serangga yang menakjubkan bahwa lalat itu mengepakkan sayapnya sebanyak 200 hingga 400X setiap detiknya. 
Gerakan otot yang sedemikian cepatnya menggerakkan sayap seekor lalat yang sangat kecil. Seekor lalat yang kecil, yang dijelaskan oleh para ilmuwan dari Australia bahwa seekor lalat itu terbukti pada sebelah sayapnya ditemukan 1 gen refilin yaitu gen yang mempunyai 2 fungsi yakni fungsi pada industri dan fungsi pada kesehatan
Fungsi pada industri bahwa gen refilin ini lebih dahsyat dan lebih kuat dari semua jenis karet yang ada yang telah dibuat oleh banyak orang di muka bumi ini. Dan dalam fungsi kesehatannya bahwa gen refilin itu adalah satu gen yang bisa mengobati penyakit – penyakit yang ada pada syaraf – syaraf arteri, pada syaraf – syaraf meina. Syaraf arteri yang banyak terjadi penyumbatan, gen – gen refilin yang ada di sayap seekor lalat itulah yang dapat mengobatinya.
 Itukan tentang lalatnya. Lalu apa dong yang akan terjadi jika Lalat yang masuk tidak dibenamkan (tidka dimasukan semuanya).?

 Tim Departemen Mikrobiologi Medis, Fakultas Sains, Universitas Qashim,
Menghasilkan
Dalam 2 Cawan, (Sebut saja Cawan 1 dan Cawan 2).
Lalu, Pada Cawan Pertama, lalat di tenggelamkan seluruhnya, seluruh badan lalat tenggelam.
Dan pada Cawan Kedua, lalat hanya di jatuhkan begitu saja ..

Dan HASILNYA !
Pada Cawan Kedua. Tumbuh berbagai bakteri Sumber penyakit, diantaranya, E-Coli, bakteri patogen tipe Coynobacterium dephteroid, dan Staphylococcus sp. 
Sedangkan pada Cawan Pertama, hasilnya adalah Antibiotik, yakni Bakteri Actinomyces yang dapat memproduksi antibiotik yang dapat diekstrak, yaitu actinomycetin dan actinomycin yang berfungsi melisiskan bakteri dan bersidat antibakteri dan antifungi.

 Bagaimana ? Masih jijik jika lalat masuk kedalam minuman atau makanan ?
Jika minuman itu langsung dibuang, dapat menyebabkan penyebaran bakteri ke saluran pembuangan.!


Subhanallah. Ini suatu kebenaran yang dibuktikan secara Ilmiah.




# 0 1 0 1 0 1 1 0

Postingan populer dari blog ini

Tahun Mencekam Di kota Kediri

AS puji Indonesia

Google diblokir ? masih ada search engine lain