Trik nyontek ??



Sejujurnya Nyontek adalah Budaya Indonesia yang baru hadir di dunia pelajar manusia maupun pelajar dari dunia gaib.Menurut saya Budaya nyontek ada  karna kegagalan Pemerintah dalam mengelola pendidikan Indonesia.Oke mulai aja gini nih tipsnya:

1.Gunakan Mimik Pantat yang tenang,eh? Mungkin bukan pantat ya,tapi wajah,haduh maaf saya salah ucap karna wajah anda terlihat mirip sekali dengan pantat.Jadi wajah kita harus serelax mungkin jangan  perlihatkan wajah mirip anak gorilla lagi cebokin anak gajah.Intinya gunakan tampang yang bagus.Jika anda pengen tahu mimik wajah atau bahkan wajah yang jelek yang tak patut di contoh,anda dapat melihatnya di dalam cermin.

2.Duduklah dengan rapi , jangan nungging atau jongkok diatas meja.Guru atau pengawas akan curiga kalo anda punya penyakit jiwa,meskipun anda tidak punya jiwa.

3.Buatlah contekan diatas kertas,jangan diatas kulit pohon,kulit binatang,atau diatas batu,karna ini sudah bukan lagi zamannya.

4.Selipkan contekan di tempat yang aman,seperti di saku,di balik saku,dibalik bra,dan sebagainya.Jangan sekali-kali menyimpan contekan anda di lubang hidung,sangat berbahaya.

5.Bagaimana jika Anda ketahuan? Gampang, Gunakan hal-hal yang bikin iba para pengawas contohnya gini “Bu,maafkan saya lah…Saya kemaren susah eek semaleman,semaleman aku jongkok di WC…aku gak sempet ngapalin bu” atau bisa gini “Bu,aku galau semaleman,aku galau karna kecantikan ibu…jadi aku gak sempet ngapalin.” Nah si guru pasti iba denger alasan-alasan tersebut.

Postingan populer dari blog ini

AS puji Indonesia

Tahun Mencekam Di kota Kediri

Mengapa hari kamis adalah waktu yang tepat untuk bercinta ?