Indonesia dalam bayang-bayang Mind control HandPhone!

Mohon maaf, posting ini hanya untuk membuat anda berwaspada dalam penggunaan Telepon Selular, bukan untuk menjelek2an, karena saya pun salah satu pengguna jasa Telekomunikasi HP.
Mohon dibaca dengan lengkap agar tidak terjadi penyalah tafsiran

Seperti yang dikutip sebelumnya tentang Mind Control By Cell Phone , yang intinya pengendalian pikiran melalui Telepon Sellular/HP. Gelombang yang dipancarkan sinyal mampu diterima otak dan bisa mengendalikan pikiran sesuai perintah gelombang tersebut.


Parahnya , di Indonesia kini bermunculan penyedia jasa telekomunikasi "jahat", yang dikendalikan para Zionis dan antek2nya . Apa anda sadar gratisan yang diberikan oleh kebanyakan operator/provider telekomunikasi Indonesia ? Seperti GRATIS NELPON , GRATIS SMS , GRATIS INTERNET ?

Itu semua adalah trik mereka agar kita menggunakan telpon genggam setiap saat, sampai - sampai lupa waktu. admin pun tidak menutup diri bahwa admin tergoda. intinya agar kita banyak menggunakan telpon selular sampai - sampai tidak bisa hilang dari genggaman. semakin banyak HP kita gunakan dengan fasilitas provider (sms,telpon,internet) semakin banyak pula sinyal-sinyal yang masuk kedalam hp kita dan mnyebabkan radiasi pada otak dan saraf kita. Bila gelombang sinyal ini diberi kode atau transkrip, ini bisa menyebabkan Pengendalian Pikiran.

Silahkan baca
Mind Control By cell phone
Bahaya Radiasi HP.

Selanjutnya . Di berbagai negara pun kini terjadi gejala seperti di Indonesia , GRATIS ini itu.

Dan ini yang ditunggu-tunggu , Provider ini Menyelipkan unsur-unsur freemason , yahudi, illuminati dalam iklannya, membuat saya menjadi yakin, INDONESIA DALAM BAHAYA MIND CONTROL

Lihat Iklan Provider **IS.


Lihat pada detik 00.04

 

ALL SEEING EYE
Simbol Mason

Next Lihat Iklan **IS Selanjutnya

Lihat detik 00.18-00.20
gambar apa ? ya UNICORN

Disana google mencari gambar dengan keyword unicorn..
Tahukah agan? Unicorn adalah makhluk mitologi Yunani yang berupa kuda putih dan memiliki sebuah tanduk dikepalanya.. Tanduk inilah yang disebut-sebut dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan.

Dan unicorn juga sering dihubung-hubungkan dengan FREEMASON..
Sudah lihat film animasi DESPICABLE ME yang menurut rumor mengandung penuh dengan unsur FREEMASON? Ada adegan si Agnes (anak kecil di film tersebut) yang sedang memeluk boneka unicorn..

"IT'S So Fluffy !! i'm gonna DIE"
Terbukti bahwa unicorn dan/atau tanduknya mempunyai arti tertentu menurut kelompok mereka..

Pertanyaan dari iklan2 tersebut!
Kenapa harus mata yang menjadi 'pemandangan' di jendela tersebut? 
Kenapa harus unicorn yang dijadikan keyword pencarian? 
Kenapa tidak menggunakan simbol/gambar lain seperti handphone, batik, dan lain lainnya? 

Seandainya **IS memang bukan FREEMASON, harusnya mereka tau bahwa penggunaan simbol simbol tersebut bisa menimbulkan pandangan pandangan yang sedemikian rupa dikalangan masyarakat..

Sudah Baca tentang New World Order Sebelumnya ?
Mind control adalah salah satu trik untuk memulai New Order World / Tata Dunia baru. !

Mungkin anda punya pandangan lain, silahkan share.
So jangan terlalu berlebihan dengan telekomunkasi HP !

Postingan populer dari blog ini

Tahun Mencekam Di kota Kediri

AS puji Indonesia

Google diblokir ? masih ada search engine lain